Tim PS Pemko Medan Kalahkan PS TNI-Polri 3-0, Kajari Teuku Rahmatsyah Cetak 2 Gol dan 1 Assist

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 14 Juli 2022 - 15:39
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kajari Medan Teuku Rahmatsyah saat membela tim PS Pemko Medan melawan PS TNI-Polri di Stadion Teladan Medan, Rabu, 13 Juli 2022.

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH menjadi pahlawan di balik kemenangan Tim PS Pemko Medan melawan PS TNI-Polri.

Tim PS Pemko Medan menang telak 3-0 saat menjamu Tim PS TNI-Polri di pertandingan kompetisi sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Medan Tahun 2022, di Stadion Teladan Medan, Rabu, 13 Juli 2022.


Kajari Medan Teuku Rahmatsyah punya peran penting dalam kemenangan timnya tersebut. Mantan Aspidsus Kejati Aceh ini tampil mengesankan dan sukses mencetak dua gol dan satu assist.


Usai peluit panjang berakhirnya pertandingan, Kajari Medan mengatakan match eksebisi ini sangat menarik dan seru sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan imun kesehatan dengan berolahraga. 


"Seru dan menarik sebagai ajang silaturahmi Forkopimda juga untuk meningkatkan imun kesehatan dengan olahraga," ujar Teuku Rahmatsyah.


Tampil sebagai Juara Pertama dan Kedua masing-masing adalah Tim BPPRD dan Dishub Kota Medan, setelah sebelumnya berlangsung partai final dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Tim BPPRD, sedangkan juara Ketiga berhasil diraih Tim Dishub Kota Medan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini