Tak Terima Disuruh Pulang, Pria Ini Malah Bunuh Pemilik Warkop

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 08 Juli 2022 - 20:03
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi pembunuhan. 

Mediaapakabar.com
Seorang pemilik warung kopi (warkop) di Jalan AH Nasution, Desa Baruas, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Ismail Siregar (62) tewas dibunuh pelanggannya sendiri. Pelaku kesal usai disuruh pulang karena sudah larut malam.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno mengungkapkan, aksi pembunuhan itu terjadi pada Selasa, 19 Maret silam. Pelaku pembunuhan ini adalah RA alias Willy (22). Pemuda tanggung itu merupakan warga Kecamatan Angkola Muaratais.


"Saat itu, korban didatangi tersangka yang sedang minum kopi. Berhubung sudah larut malam dan hendak menutup warung, korban menyuruh tersangka pulang," kata Bambang, Jumat (8/7/2022).


Namun, diduga karena tak terima dengan perkataan pemilik warkop, Willy tiba-tiba mengambil sebilah parang dan membacokannya kepada korban dengan membabi buta. Bacokannya itu mengenai kepala bagian belakang, tangan kanan dan kiri serta hidung korban.


Ismail sempat dilarikan ke RS Metta Medika Kota Padangsidimpuan. Namun nyawanya tak tertolong. Korban meninggal di rumah sakit.


Sementara Willy, melarikan diri usai membunuh korban. Dia kemudian masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian.


Polisi mengendus keberadaannya di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Dia tangkap pada Senin (4/7) lalu setelah lebih dari tiga bulan di buron.


Atas perbuatannya, Willy dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini