Slank Hadir Meriahkan Konser Pesta Rakyat Simpedes di Medan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 24 Juli 2022 - 20:44
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi. Panggung Pesta Rakyat Simpedes akan dimeriahkan dengan penampilan band legendaris Slank. 

Mediaapakabar.com
Panggung Pesta Rakyat Simpedes akan dimeriahkan dengan penampilan band legendaris Slank. Grup band yang terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Abdee (gitar) dan Ridho (gitar) ini akan memeriahkan panggung Pesta Rakyat Simpedes, Minggu (24/7/2022) malam di Lapangan Benteng Medan.

Dilansir dari Tribun Medan, para Slankers (sapaan fans Slank) sejak sore hari sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan penampilan dari band yang terbentuk tahun 1983 tersebut,


Tak hanya dari Kota Medan, ternyata para Slankers tersebut datang dari berbagai daerah, baik di sekitar Medan maupun luar kota Medan.


"Slankers fans club medan tentunya akan hadir dan juga akan ada slankers Siantar simalungun, Asahan, Rantau prapat, Deli Serdang, Berastagi dan Aceh. Kita semua akan ngumpul di acara pesta rakyat malam nanti," ujar Rahmat, salah seorang Slankers.


Rahmat menuturkan, penampilan Slank malam ini adalah momen yang ditunggu- tunggu para Slankers.


"Sudah lama tidak ada konser, ini yang sangat kita tunggu, kita pecahkan konser malam ini," ujarnya.


Pesta Rakyat Simpedes BRI merupakan acara tahunan yang diadakan BRI. Selain diisi dengan penampilan-penampilan band papan atas Indonesia, acara yang diadakan sejak tanggal 22 Juli hingga 24 Juli 2022 ini juga diisi dengan pameran produk UMKM.


Kemudian, ada juga penampilan dari stand up comedy Indra Jegel dan Oki Rengga serta yang lainnya. (TBC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini