Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Terbang ke Singapura untuk Berobat

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 10 Juli 2022 - 18:10
kali dibaca
Ket Foto : Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Terbang ke Singapura untuk Berobat. (Instagram Ruben Onsu)

Mediaapakabar.com
Ruben Onsu mengabarkan ia dan sang istri Sarwendah akan ke Singapura pada pertengahan bulan Juli 2022. Kepergian Ruben Onsu dan Sarwendah ke Singapura bukan untuk jalan-jalan, melainkan melakukan pengobatan.

"Di minggu ketiga saya mulai cuti untuk berobat," ujar Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dilansir dari detikHot.


Meski sama-sama pergi ke Singapura untuk berobat, ternyata Ruben Onsu dan Sarwendah akan menjalani perawatan di rumah sakit berbeda. Ia pun meminta doa kepada masyarakat semoga diberikan kesembuhan dan diberikan yang terbaik.


"Tapi sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana," jelas Ruben lagi.


Ruben Onsu mengaku, ia akan berangkat ke Singapura tanpa ditemani anak-anaknya. Ia dan Sarwendah mengambil keputusan ini karena tak ingin merepotkan mereka. Menurutnya, mereka akan melepas rindu lewat video call saja.


"Ya mudah-mudahan nggak berpengaruh, kalau kangen bisa video call," tuturnya.


Kondisi yang dihadapinya bersama Sarwendah saat ini, diakui Ruben Onsu, cukup berat dan sulit. Namun, ia dan Sarwendah mencoba melewati semuanya dengan baik, dan juga saling menenangkan.


"Itu sulit saya jawab, cara menguatkannya di saat posisi yang sama yang kami jalani ini, ya saya akan menenangkan dia, dengan cara saya mau ditenangkan," jelas Ruben Onsu. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini