Pria di Medan Deli Terkena Anak Panah, Diduga Dilakukan Komplotan Geng Motor

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 17 Juli 2022 - 21:03
kali dibaca

Ket Foto : Korban memegangi perutnya yang tertancap anak panah. (Tanggapan Layar Video Viral).


Mediaapakabar.com
Seorang pria di Medan, Sumatera Utara menjadi korban aksi kriminal sekelompok geng motor. Dia dipanah oleh geng motor sampai anak panas menembus perutnya. Video pria itu menahan sakit tersebar dan viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, pria itu disebut bernama Andreas Hutajulu. Dia diduga dipanah oleh segerombolan geng motor berjumlah sekitar 40 orang.


Kejadian itu terjadi pada Minggu dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 WIB. Awalnya ia mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Aluminium Raya Ujung dan melintas di Simpang Tol Tanjung Mulia, Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.


Saat tiba di Simpang Tol Tanjung Mulia, tiba-tiba dia merasa ada sesuatu yang menancap perutnya. Setelah dilihat, ternyata anak panah. Kawanan geng motor itu kemudian melarikan diri ke arah Jalan Krakatau.


"Di bawa ke RS Pirngadi aja. Kita nggak bisa menangani kau seperti itu. Tidak tahu sedalam mana," kata seorang wanita di dalam rekaman video tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.


"Tadi pagi memang ada kejadian tersebut. Ini kita sudah olah TKP sekaligus mencari CCTV yang berada di sekitar kejadian. Pelaku tentunya juga kami kejar sampai saat ini," ujarnya dilansir dari detikSumut.


"Untuk korban kabarnya tadi pagi sudah dilarikan ke rumah sakit Pirngadi. Dia juga telah membuat laporan. Pastinya kita imbau juga agar peran serta masyarakat juga, utama orang tua, untuk bersama-sama menjaga keamanan," pungkasnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini