Presiden Kunker ke Wilayah Korem 023/KS, Ini Kata Dansatgas PAM VVIP

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 06 Juli 2022 - 23:58
kali dibaca
Ket Foto : Dansatgas PAM VVIP Wil Rem 023/KS Kolonel Inf Luqman Arif ketika melaksanakan kegiatan Pengamanan kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Mediaapakabar.com
Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS merupakan suatu kehormatan bagi satuan kewilayahan.

Hal itu dikatakan Dansatgas PAM VVIP Wil Rem 023/KS Kolonel Inf Luqman Arif ketika melaksanakan kegiatan Pengamanan kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo.


"Keberadaan orang nomor satu di negeri ini suatu kehormatan bagi Prajurit. Kunjungan Presiden RI ke wilayah Korem 023/KS selama satu hari berjalan dengan aman dan lancar," katanya, Rabu, 06 Juli 2022.


Dikatakannya, selaku Dansatgas Pam Wil, dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan VVIP di wilayah.


"Karena kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI di wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun. Ini semua berkat tekad kita semua dan kerja sama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP, " ucap Dansatgas.


Ia juga menyampaikan hormat dan bangga atas kerja keras yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik. 


"Semua ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainnya," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini