Polda Sumut Sukses Amankan W20 Summit 2022

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 22 Juli 2022 - 10:24
kali dibaca
Ket Foto : Kegiatan W20 Summit 2022 di Hotel Niagara Parapat Jalan Pembangunan I, Kecamatan Girsang Sipangan, Kabupaten Simalungun resmi berakhir, Kamis (21/07/2022).

Mediaapakabar.com
Kegiatan W20 Summit 2022 di Hotel Niagara Parapat Jalan Pembangunan I, Kecamatan Girsang Sipangan, Kabupaten Simalungun resmi berakhir, Kamis (21/07/2022).

Ibu Hadriani Uli Silalahi selaku Chair of W20 Indonesia dalam Clossing Remarksnya mengucapkan terima kasih untuk semua Delegasi yang sudah hadir dan semoga sampai ke Negara asalnya dengan selamat.


Dilanjutkan dengan Kata Penutup dari Menko Perekonomian RI Bapak Airlangga Hartanto, Menteri UMKM RI Bapak Teten Masduki dan Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani melalui Video Conference.


Turut Hadir dalam Acara Penutupan, Kapolri yang diwakili oleh Asops Polri Irjen Pol Agung Setya I. Effendi, Panglima TNI yang diwakili oleh Kepala Staf Koarmada RI Laksda TNI Yayan Sofyan, S.T, Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut yang diwakili oleh Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman S. Tarigan.


Seluruh kegiatan berjalan aman dan baik dan para Delegasi kembali ke hotel untuk persiapan keberangkatan pulang. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini