Pemko Medan Gelar Rapat Akhir Persiapan Pelaksanaan Harganas Ke-29 Tahun 2022

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 04 Juli 2022 - 16:54
kali dibaca
Ket Foto : Pemko Medan menggelar rapat akhir persiapan pelaksanaan Harganas ke 29 tahun 2022 yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (4/7/2022).

Mediaapakabar.com
Pemko Medan menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 29 Tahun 2022. Oleh karena itu demi suksesnya acara tersebut Pemko Medan menggelar rapat akhir persiapan pelaksanaan Harganas ke 29 tahun 2022 yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (4/7/2022).

Rapat yang juga dihadiri oleh pimpinan OPD dan Camat se-kota Medan ini dibahas mengenai persiapan akhir pelaksanaan acara mulai dari penyambutan para undangan yang hadir hingga puncak acara peringatan Harganas ke 29 tahun 2022.


Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, M. Sofyan mengatakan peringatan Harganas ke 29 tahun 2022 akan diadakan di 3 tempat diantaranya yakni di Hotel Santika, Lapangan Merdeka Medan, dan di Kecamatan Medan Belawan. 


Acara tersebut akan dimulai dari tanggal 5-7 Juli 2022 yang mana pada puncak peringatan Harganas ke 29 ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


Oleh karena itu Sofyan meminta agar seluruh pimpinan OPD dan Camat dapat saling berkolaborasi menjalankan tugas sesuai dengan yang telah ditetapkan demi suksesnya acara tersebut.


"Karena itu kita harus mempersiapkan dengan baik agar bagaimana tamu kita ini bisa disambut dengan baik. Karena ini acara Nasional kita harus sungguh-sungguh menyiapkannya," pesan M. Sofyan.


Puncak peringatan Harganas ke 29 tahun 2022 ini selain dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, nantinya juga akan dihadiri oleh sejumlah Menteri, Pimpinan dan Anggota DPR, Panglima TNI dan Kapolri serta sejumlah Kepala Daerah. (MC/DAF)


Share:
Komentar

Berita Terkini