Pelantikan DPD BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 17 Juli 2022 - 17:12
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara (Sumut) Mora Harahap melantik DPD BM PAN Kabupaten Asahan di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu, (16/07/2022) malam.

Mediaapakabar.com
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara (Sumut) Mora Harahap melantik DPD BM PAN Kabupaten Asahan di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu, (16/07/2022) malam.

Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 Muhammad Hasbi SE pada sambutannya mengatakan, DPD BM PAN Kabupaten Asahan akan menjalankan amanah yang diberikan dalam membesarkan DPD BM PAN Kabupaten Asahan sampai ke pelosok Kabupaten Asahan.


"Dalam membesarkan BM PAN Kabupaten Asahan kita harus kompak dan memiliki rasa tanggung jawab, sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai," harap Hasbi sekaligus menutup sambutannya.


Dikesempatan ini Bupati Asahan pada pidato tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan DPD BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 harus tampil dan ambil bagian dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan generasi muda, karena DPD BM PAN Kabupaten Asahan, sebagai wadah bagi kader-kader untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan kepemimpinan.


Selain itu Muhilli berharap DPD BM PAN Kabupaten Asahan yang merupakan elemen dari organisasi masyarakat kiranya mampu berperan mensukseskan program-program pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Asahan dalam rangka mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya masyarakat Asahan yang Religius Sejahtera dan Berkarakter. 

 

Muhilli juga berharap DPD PAN Kabupaten Asahan kiranya dapat berkolaborasi dan bersegmentasi pada basis kepemudaan baik yang ada, di sentra ekonomi kreatif, olahraga, seni, budaya dan komunitas lainnya.


Selanjutnya Muhilli mengajak kepada kita semua untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas kita sehari-hari, dalam mencegah penyebaran covid-19, yang telah menjadi pandemi dalam kurun 2 (dua) tahun belakangan ini di Bumi Persada Indonesia. Kita bersyukur bahwa akhir-akhir ini penyebaran covid 19 menunjukan angka yang melandai, khususnya di Kabupaten Asahan, dan kita doakan semoga Pandemi covid-19 segera berakhir.


Mengakhiri sambutannya Muhilli mengucapkan selamat menjalankan pengabdian kepada saudara-saudara Pengurus BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026, dengan harapan kita semua dapat membangun Kabupaten Asahan kearah yang lebih baik lagi.


Sementara Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap mengatakan, DPD BM PAN Kabupaten Asahan harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.


Mora berharap, DPD BM PAN Kabupaten Asahan dapat merangkul generasi muda dan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan.


Menutup sambutannya Mora meminta kepada Ketua terpilih agar sesegera mungkin membentuk DPC BM PAN di Kecamatan sampai ke pelosok Kabupaten Asahan.


Tampak hadir Anggota DPRD Provsu Fraksi PAN, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PAN, Ketua DPW BM PAN Provsu beserta rombongan, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Asahan beserta pengurus, OKP dan tamu undangan lainnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini