Pacaran Dikawal Paspampres, Kaesang Pangarep: Niat Serius Minta Doa

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 10 Juli 2022 - 14:37
kali dibaca
Ket Foto : Anak Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dikabarkan telah menjalin hubungan asmara baru dengan seorang perempuan.

Mediaapakabar.com
Belum lama ini, anak Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dikabarkan telah menjalin hubungan asmara baru dengan seorang perempuan.

Lantas karena dirinya adalah anak orang nomor satu di Indonesia, Kaesang ditanya mengenai penjagaan atau pengawalan saat dirinya berpacaran.


Melalui konten YouTube milik Sule, Kaesang Pangarep yang kala itu menjadi bintang tamu, ditanya perihal hubungan asmaranya.


Kaesang ditanya mengenai bagaimana cara berpacaran anak Presiden. Lantas Kaesang pun menyebut bahwa sama saja seperti yang dilakukan oleh orang pacaran pada umumnya.


Namun seolah tak puas dengan jawaban Kaesang, Sule pun bertanya apakah saat berpacaran dirinya masih dikawal oleh para pengawalnya atau tidak.


"Ya dikawal. Ya biasa (walau pacaran dikawal), pegangan tangan. Masa tiba-tiba pas pegangan tangan 'gak boleh!' kan gak mungkin juga," kata Kaesang Pangarep di YouTube Sule Productions dikutip dari intipseleb.com, Minggu, 10 Juli 2022.


Kaesang pun memberi sedikit gambaran, ketika misalnya ia sedang jalan di Mall bersama dengan kekasihnya, para pengawalnya ikut berjalan di belakangnya. Kaesang pun sedikit menyisipi dengan candaan ketika menjelaskan hal tersebut.


"Kalau jalan di Mall, yaudah jalan di belakang aja. Kalau pacar saya membahayakan saya tar langsung dipukul," kata Kaesang bercanda.


Ketika ditanya sudah berapa lama ia menjalin hubungan, Kaesang pun mengaku bahwa ia lupa. Ia juga menyebut bahwa ia ada keinginan untuk serius dan minta didoakan.


"Udah berapa ya, gak tau. gak diitung," kata Kaesang. "Insya Allah (serius), doakan," sambung Kaesang.


Sementara itu, sebelumnya ramai sebuah video yang memperlihatkan Kaesang Pangarep kepergok gandeng cewek cantik saat sedang menyaksikan pertandingan klubnya melawan PSS Sleman.


Usut punya usut, cewek cantik itu merupakan Erina Gudono yang merupakan finalis puteri Indonesia 2022 wakil Yogyakarta.


Kemudian ada lagi momen kedekatan manis antara keduanya yang terekam kamera saat menghadiri sebuah acara pernikahan bersama-sama.


Hal itu terbukti saat mereka terlihat bersedia dan menyambut baik beberapa hadirin yang mengajak untuk berfoto. Kaesang Pangarep hadir dengan busana yang santai namun tetap sopan yakni kemeja batik berwarna merah, celana hitam, dan sepatu kets hitam. (ISC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini