Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Orang Tua Cari Anaknya yang Lulus Bintara, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Menangis

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 09 Juli 2022 - 12:43
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran meneteskan air mata saat menghampiri orang tua dan bintara gelombang I tahun 2022 yang dilantik di Sekolah Polisi Negara, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 7 Juli 2022.

Mediaapakabar.com
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran meneteskan air mata saat menghampiri orang tua dan bintara gelombang I tahun 2022 yang dilantik di Sekolah Polisi Negara, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis 7 Juli 2022.

Saat itu orang tua para bintara akhirnya melepas kangen dengan anak-anaknya setelah tak bersua selama lima bulan dan akhirnya dilantik jadi anggota Korps Bhayangkara. 


Fadil yang datang untuk memberi selamat nampak menangis karena melihat momen haru para orang tua menangis memeluk anak-anaknya.


Dalam kesempatan tersebut, anggota keluarga para Bintara yang hadir cukup banyak. Alhasil, para bintara sulit menemukan anggota keluarganya yang hadir di sana. 


Fadil pun sempat membantu para orang tua. Dia membantu meneriakan nama bintara yang dicari orang tuanya. 


"Sudah ketemu belum anaknya? bapak siapa nama anaknya?," tanya Fadil ke salah satu orang tua yang mencari anaknya yang lulus jadi bintara di SPN Lido, dikutip dari VIVA.co.id.


Karena masih kesulitan juga menemukan anak-anaknya, mantan Kapolda Jawa Timur ini sampai meminta mikrofon. Hal itu agar dia bisa membantu menyebut nama bintara yang dicari orang tuanya. 


Dalam pelantikan ini sendiri, Fadil menyebut ada ratusan bintara yang dilantik. Jumlahnya mencapai 699 siswa. "Bimo Pangestu dicari mamanya ini," kata Fadil lagi. (VC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini