Nagita Slavina Sebut Jadi CEO itu Capek Seperti Pegawai, Warganet: IRT Lebih Capek

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 31 Juli 2022 - 23:32
kali dibaca
Ket Foto : Momen Nagita Slavina Jualan Serbet (Instagram/@raffinagita1717)

Mediaapakabar.com
Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang kerap dilabeli sebagai sultan karena kekayaannya yang melimpah. Selain sebagai artis papan atas, ibu dua anak ini juga memiliki beberapa lahan bisnis, termasuk menjadi CEO di sebuah perusahaan.

Terkait kesibukannya itu, Nagita Slavina lantas curhat. Ia mengaku lelah bekerja sebagai CEO karena baru-baru ini ia didapuk jadi CEO perusahaan minuman kekinian.


Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun rumpi gosip, Nagita Slavina mengaku agak risih ketika orang-orang kagum dengan statusnya sebagai CEO. Pasalnya, Gigi menilai bahwa CEO adalah jabatan di level pegawai yang masih harus bekerja keras.


"Nggak, semua orang tuh bilang CEO CEO, lu nggak tahu ribetnya jadi CEO kaya gimana? Capek gila!" ujar istri Raffi Ahmad itu.


"Kerja itu namanya, itu masih jadi pegawai tahu nggak, CEO itu masih pegawai," lanjut Nagita Slavina dikutip dari suara.com.


Nagita Slavina lantas menyebutkan cita-citanya yang hanya ingin jadi ibu rumah tangga mengurus anak di rumah setelah menikah. CIta-cita itu sudah ia tanamkan sejak kuliah S1, sehingga ia tak ingin lanjut S2.


"Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga, demi Allah lu tanya sama Raffi," ujarnya ke Titi Kamal.


"Gue mau di rumah aja ngurus anak," lanjutnya.


Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. 


"Disyukuri aja, karna gk semua orang bisa berada diposisi kita saat ini," ujar salah satu netizen, "Lebih capek nyari kerja mbak gigi, noh ratusan ribu pelamar kerja ampe subuhan belum tentu dapet kerjaan," sahut lainnya, "Ibu rumah tangga lebih cape, apa lagi ga ada pembantu," ujar lainnya. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini