Meski Menang Gugatan dari MS Glow, Putra Siregar Siap Tutup PS Glow dan Tak Tuntut Ganti Rugi

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 24 Juli 2022 - 12:07
kali dibaca
Ket Foto : Kasus PS Glow dan MS Glow terkait sengketa brand masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. MS Glow, produk kecantikan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, harus membayar ganti rugi Rp 37,9 miliar kepada PS Glow. 

Mediaapakabar.com
Kasus PS Glow dan MS Glow terkait sengketa brand masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. MS Glow, produk kecantikan milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, harus membayar ganti rugi Rp 37,9 miliar kepada PS Glow. 

Sementara itu, Putra Siregar selaku pemilik PS Glow yang kini masih berada dalam tahanan berharap bahwa sengketa merek dapat segera terselesaikan dan berakhir dengan damai. Hal itu juga disampaikan oleh Putra Siregar melalui surat tertulis yang dikirim Anji.


Septia Siregar mengunggah surat yang ditulis oleh suaminya yang dititipkan ka Anji lewat Instagram pribadinya. 


Meski memenangkan gugatan, Putra Siregar berharap bisa berdamai dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Ia juga mengaku tak mengharapkan uang ganti rugi dari pihak MS Glow seperti yang telah diatur oleh Pengadilan Negeri Niaga Surabaya. 


Bahkan, Putra Siregar mengaku siap menutup usaha PS Glow dan membagikan semua produk yang tersisa secara gratis ke publik. 


Keinginan Putra Siregar tersebut pun diamini oleh sang istri, Septia Siregar.


"Dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi dan Mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan,” tulis Septia Siregar dikutip Hops.ID dari Instagram pribadi @septiasiregar17.


"Kami berharap niat dan kehendak bang Putra ini dapat sampai secara langsung sehingga kami dapat segera bersilaturahmi untuk menyampaikan amanah tersebut dengan kerendahan hati. Mohon Maaf Atas kegaduhan yang terjadi dan Mohon doa dari teman-teman semua, insyaAllah keputusan Bang Putra tidak dilandasi oleh apapun kecuali ketulusan, karena bagaimanapun, persaudaraan akan selalu lebih indah dibanding perpecahan dan permusuhan” lanjutnya. (HI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini