Memilukan, Bocah SD di Deli Serdang Dicabuli Ayah Kandung

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 23 Juli 2022 - 21:33
kali dibaca
Ket Foto : Tersangka diamankan Polresta Deli Serdang.

Mediaapakabar.com
Memilukan kisah dari seorang bocah yang masih duduk di sekolah dasar (SD) di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya, ia menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Korban Mawar (nama samaran) berusia 11 tahun, siswi kelas VI salah satu SD negeri di Kabupaten Deli Serdang. Ayah bejat berinisial P (35) kini sudah diamankan aparat kepolisian.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Reskrim Kompol I Kadek H Cahyadi membenarkan  bahwa pelaku telah diamankan.


"Pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Deliserdang," ujarnya ketika dikonfirmasi, Sabtu, 23 Juli 2022.


Sementara kepala desa setempat, Candra Hasbullah, menyebutkan, pelaku sebelum dibawa ke Polresta Deli Serdang lebih dulu diserahkan ke Polsek Bangun Purba.


"Pelaku ini merupakan karyawan PT Lonsum. Dia diduga mencabuli anak kandungnya. Hal itu berdasarkan keterangan dari korban," pungkasnya. (MC/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini