Lomba Menembak Perbakin Grand Prix 4th Series 2022 Dibuka, Pangdam I/BB Awali Tembakan Perdana

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 30 Juli 2022 - 22:05
kali dibaca
Ket Foto : Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel melakukan tembakan perdana tanda dimulainya perlombaan

Mediaapakabar.com
Tembakan perdana Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menjadi tanda dibukanya secara resmi Lomba Menembak Perbakin Grand Prix 4th Series 2022 di Bukit Sipolha, Kelurahan Sipolha Horison, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/07/2022).

Lomba yang digelar selama tiga hari (29-31 Juli 2022) ini mempertandingkan tiga kategori. Yakni hari pertama kelas Semi Auto (menembak cepat), hari kedua kelas Semi Auto dan Grand Prix (menembak sasaran posisi barikade) serta kelas Grand Prix (menembak jarak 800 meter dan di atas air).


Pangdam berharap, kegiatan ini bisa mencetak atlet-atlet bertalenta serta menorehkan prestasi pada lomba menembak Long Range Indonesia yang tentunya akan mengharumkan nama daerah. 


"Jaga sportivitas, dan utama keamanan, serta jadikan momentum ini sebagai wadah saling bertukar pengetahuan dan pengalaman," pungkas Pangdam.


Tampak hadir di acara, antara lain Direktur Perbakin Pusat, Beni Martapa, Danrem 022/PT, Danrem 023/KS, para PJU Kodam I/BB, Dandim 0207/Simalungun dan pihak terkait lainnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini