Keberadaan PKL Tambah Macet Jalan Panglima Denai, Ini Respon Camat Medan Amplas

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 09 Juli 2022 - 23:14
kali dibaca
Ket Foto : Sejumlah pengendara mengeluhkan keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di pinggir Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Jumat, 08 Juli 2022.

Mediaapakabar.com
Sejumlah pengendara mengeluhkan keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di pinggir Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Jumat, 08 Juli 2022.

Sebab, keberadaan PKL itu membuat arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut menjadi macet apalagi saat para PKL menjajakan dagangannya di sepanjang pinggir jalan tersebut.


"Keberadaan PKL membuat jalan menjadi sempit, sehingga menimbulkan kemacetan, apalagi di sore hari," kata pengendara sepeda motor bernama Ahmad di lokasi.


Ia berharap PKL itu ditertibkan sehingga kemacetan tidak bertambah parah.


"Kita berharap semoga instansi terkait dapat menertibkan PKL tersebut agar tidak lagi menimbulkan kemacetan, apalagi ini sudah menyalahi aturan perda Kota Medan, yang berjualan di atas Fasilitas Umum" harapnya.


Terpisah, Camat Medan Amplas Irfan Arsadi Siregar ketika dimintai tanggapannya terkait keberadaan PKL tersebut mengaku sebelumnya sudah menyurati dan menerbitkan PKL tersebut.


"Terima kasih infonya, sebelumnya sudah kita surat dan tertibkan, segera kita tindak lanjuti kembali bersama instansi terkait," ujarnya ketika dikonfirmasi mediaapakabar.com, Sabtu, 09 Juli 2022. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini