Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Ketum Pemuda Batak Bersatu

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 20 Juli 2022 - 23:38
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum (Ketum) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bertempat di Ruang Coffee Morning Polda Jambi, Rabu (20/7/2022).

Mediaapakabar.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum (Ketum) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bertempat di Ruang Coffee Morning Polda Jambi, Rabu (20/7/2022).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan Kapolda Jambi menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini.


"Semoga silaturahmi ini dapat menjadi sarana berbagi  informasi dan mempererat hubungan baik yang telah terjalin," terang Mulia Prianto.


Ditambahkan Mulia Prianto, Kapolda Jambi turut berdukacita atas kejadian ini dan sudah 2 kali bertemu orang tua almarhum untuk menampung aspirasi dari pihak keluarga.


"Polda Jambi juga memberikan Tim Dokkes serta Petugas Trauma Healing untuk keluarga Alm Brigadir J," terang Mulia.


Sementara itu, Ketua Umum PBB, Lambok F. Sihombing mengatakan, 

Kami sangat berterimakasih kepada Kapolda Jambi yang bersedia meluangkan waktunya menerima silaturahmi ini.


"Kami apresiasi apa yang telah dilakukan Kapolda Jambi, seperti mengunjungi keluarga Almarhum Brigadir J dan juga mengirimkan Tim Dokkes serta memberikan petugas Trauma healing," terang Lambok Sihombing.


Dikatakan Lambok, Pihaknya juga apresiasi kepada Polri yang sudah transparan dalam penyelidikan kasus yang berkembang saat ini.


"Terimakasih dan Apresiasi kepada Polri,  yang telah memberikan titik terang dalam permasalahan ini sehingga tidak menjadi isu liar," jelas Ketua Umum PBB.


Dikatakan Lambok, Kehadiran kami pada saat ini adalah bentuk kecintaan kami kepada Polri dan tidak ingin kepercayaan masyarakat kepada Polri menjadi terganggu. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini