Hari Ketiga Pelaksanaan W20, Polda Sumut Amankan Jalur di Danau Toba

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 20 Juli 2022 - 20:21
kali dibaca
Ket Foto : Bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Parapat, Kecamatan Girsang Simpang Bolon, Kabupaten Simalungun, Kasat Lantas Simalungun AKP Hendrik Aritonang, memimpin apel pengecekan kesiapan personil pengamanan pada jalur yang dilintasi rombongan delegasi W20, Rabu (20/07/2022).

Mediaapakabar.com
Bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Parapat, Kecamatan Girsang Simpang Bolon, Kabupaten Simalungun, Kasat Lantas Simalungun AKP Hendrik Aritonang, memimpin apel pengecekan kesiapan personil pengamanan pada jalur yang dilintasi rombongan delegasi W20, Rabu (20/07/2022).

Pada pelaksanaan apel Kasat Lantas memberikan beberapa arahan sebelum melaksanakan tugas Personil Pengamanan Jalur Rombongan Delegasi  W20 di Wilayah Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba menyampaikan apa yang menjadi prioritas dalam tugas sesuai yang disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung.


Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH  juga menyampaikan di hari ke 3 ini personil Polda Sumut dan Polres jajaran juga tetap melaksanakan tugas pengamanan di lokasi yg telah ditetapkan.


“Kita sudah ingatkan anggota agar tidak underestimate dan personil yang sudah di ploting jangan ada meninggalkan tempat serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya terutama di jalur yang akan dilewati pejabat dengan maksimal dalam pengamanan dan tetap hati-hati dalam bertugas," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini