Hadiri HUT Ke-432 Kota Medan, Kajari Teuku Rahmatsyah: Semoga Semakin Maju, Berkah dan Kondusif

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 02 Juli 2022 - 10:42
kali dibaca
Ket Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmatsyah (kiri) bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) saat menghadiri perayaan HUT Ke-432 Kota Medan.

Mediaapakabar.com
- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Teuku Rahmatsyah SH MH menghadiri peringatan HUT ke-432 Kota Medan. Kehadiran Kajari Medan Teuku Rahmatsyah merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Upacara peringatan HUT ke-432 Kota Medan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dan berlangsung penuh khidmat di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (1/7/2022). 


Kajari Medan Teuku Rahmatsyah mengatakan  sebagai bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dirinya bersyukur Kota Medan bertambah usia. Semoga bertambahnya usia Kota Medan menjadi kota berkah yang bisa dirasakan oleh seluruh warga Kota Medan.


“Kota Medan adalah induk dari sejumlah kabupaten dan kota yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bagian dari Forkopimda yang membawahi wilayah hukum mengucapkan selamat HUT ke-432 Kota Medan,” ucap Teuku Rahmatsyah.


Kajari berharap kedepannya Kota Medan semakin maju, berkah dan kondusif serta tumbuh berkembang menjadi Kota Kolaborasi agar kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua masyarakat khususnya Kota Medan.


“Harapannya semoga Kota Medan semakin maju, berkah dan kondusif. Pembangunan dan pelaksanaan pemerintahan jauh dari tindakan menyimpang agar semua rencana ke depan terlaksana dengan baik dan dapat dirasakan oleh semua masyarakat khususnya warga Kota Medan,” tandasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini