Gubsu Edy- Walkot Bobby Nasution Shalat Idul Adha di Lapangan Gajah Mada

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 10 Juli 2022 - 14:31
kali dibaca
Ket Foto : Suasana Gubsu Edy dan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat di lokasi salat idul adha (detikSumut)

Mediaapakabar.com
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriah bersama di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 10 Juli 2022.

Di lokasi, tampak Edy Rahmayadi datang lebih dulu ke lokasi sekitar pukul 06.55 WIB. Dia datang menggunakan baju dan sarung putih, serta peci hitam. 


Kedatangannya pun langsung disambut beberapa jemaah. Tampak pula jemaah meminta waktu Edy sejenak untuk berfoto.


Sementara Bobby Afif Nasution terlihat hadir sekitar pukul 07.08 WIB. Dia datang berbarengan dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Bobby mengenakan sarung biru dan berbaju putih dengan peci.


Keduanya pun langsung berjalan mengarah ke tempat duduk Edy Rahmayadi. Bobby langsung menyapa Edy dan duduk di sebelah kirinya. 


Edy dan Bobby pun saling berkomunikasi sejenak. Di samping itu tidak terlihat Wakil Gubernur Musa Rajekshah berada berdampingan dengan Edy.


Tampak pula ada ratusan jemaah yang turut hadir di lokasi untuk melangsungkan shalat Idul Adha 1443 Hijriah. Salat Idul Adha ini mulai berlangsung sekitar pukul 07.25 WIB.


Untuk pengamanan di sekitar lokasi, terlihat sejumlah pihak keamanan mengatur jalannya arus lalu lintas. Terlihat pihak kepolisian, dinas perhubungan, serta Satpol PP berada di sekitar lokasi. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini