Gelar Apel Pagi, Kajari Medan Minta Jajarannya Bekerja Secara Profesional dan Patuhi SOP

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 04 Juli 2022 - 16:46
kali dibaca
Ket Foto : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Kejari Medan.

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH meminta jajarannya agar bekerja secara profesional dan mematuhi standar operasional prosedur (SOP).

Penegasan itu disampaikan Kajari Medan Teuku Rahmatsyah saat melaksanakan Apel pagi yang digelar secara mendadak di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Senin, 04 Juli 2022.


"Para pegawai dapat terus meningkatkan disiplin, bekerja secara profesional dan mematuhi standar operasional prosedur (SOP) sesuai ketentuan yang berlaku serta memahami dan menerapkan doktrin Tri Krama Adhyaksa," kata Teuku Rahmatsyah.


Ia menekankan komitmen kedisiplinan harus selalu dijaga dan ditingkatkan. Sebab disiplin menjadi salah satu faktor tercapainya keberhasilan tugas dan kewajiban pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Medan. 


"Saya meminta kerjasama seluruh pegawai Kejari Medan untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih tahun lalu dan tersisa 1 semester kedepan dapat melahirkan inovasi-inovasi kerja baru sehingga Kejari Medan mendapat dukungan masyarakat untuk meraih predikat ZI WBK tahun ini," pungkasnya.


Diketahui, apel kerja berlangsung dengan tertib dan lancar dihadiri oleh para Kasi/Kasubag, Kasubsi, Jaksa Fungsional, serta seluruh pegawai Kejari Medan Medan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini