Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Bupati Taput Tinjau Pembukaan Jalan Sepanjang 3,7 KM di Desa Sitabotabo Toruan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 03 Juli 2022 - 16:44
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Taput didampingi Kasatpol PP, Kadis Infokom dan Kabag Protokol meninjau pembukaan jalan sepanjang 3,7 km di Desa Sitabotabo Toruan, Kecamatan Siborongborong, Sabtu (02/07/2022). 

Mediaapakabar.com
Bupati Taput didampingi Kasatpol PP, Kadis Infokom dan Kabag Protokol meninjau pembukaan jalan sepanjang 3,7 km di Desa Sitabotabo Toruan, Kecamatan Siborongborong, Sabtu (02/07/2022). 

Pembukaan Jalan ini sangat Penting bagi masyarakat Desa Sitabotabo Toruan karena merupakan jalan  yang dapat menuju sentra - sentra pertanian desa sitabotabo toruan merupakan penghasil padi di Kecamatan Siborongborong.


Pemkab Taput dalam hal ini Melalui Dinas PUPR menurunkan Alat berat untuk membuka Jalan Usaha Tani tersebut sepanjang 3,7 KM.

Pembukaan jalan ini juga bersifat gotong royong dengan pemerintahan desa dan masyarakat.


Dalam kesempatan kunjungan Bupati Taput dalam hal meninjau Pembukaan Jalan tersebut Kepala Desa Sitabotabo Toruan menyampaikan harapannya kepada Bapak Bupati.


"Saya berharap kepada Bapak Bupati Permohonan saya untuk melanjutkan Pembukaan Jalan Usaha tersebut sepanjang 2 KM lagi agar dapat tuntas karena itu juga menuju sentra pertanian masyarakat," ungkap Kepala Desa.


Setelah dibukanya Jalan tersebut sepanjang 3,7 KM salah satu Tokoh Masyarakat menyampaikan Ungkapan Terima kasih kepada Bapak Bupati.


"Masyarakat desa sitabotabo yang dominan bertani menjadi sangat senang dan bersemangat untuk bertani karena akses jalan sudah terbuka.

Dulunya masyarakat sangat susah untuk menempuh jalan ke lokasi pertanian mereka.

Terima Kasih Bapak Bupati Nikson Nababan telah memberikan Perhatian kepada kami masyarakat desa Sitabotabo Toruan," ujarnya.


Dalam kesempatan itu juga Bupati Taput menyampaikan untuk permohonan kelanjutan pembukaan jalan sepanjang 2 Km akan ditindaklanjuti, Tahun Depan akan dibuat di 15 Titik gorong-gorong untuk Jalan Usaha Tani ini dan Perkerasan Jalan.


"Harapan saya para Petani semakin semangat untuk bertani agar Ketahanan Pangan Kita tetap terjaga," ujar Bupati. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini