Bupati Taput Berangkatkan Silindung Ecclesia Choir Menuju Kompetisi International

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 16 Juli 2022 - 11:23
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan didampingi OPD Taput berangkatkan Silindung Ecclesia Choir mengikuti Bali International Choir Festival yang bakal digelar pada tanggal 25-28 Juli 2022 mendatang di Bali.

Mediaapakabar.comBupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan didampingi OPD Taput berangkatkan Silindung Ecclesia Choir mengikuti Bali International Choir Festival yang bakal digelar pada tanggal 25-28 Juli 2022 mendatang di Bali.

Kegiatan yang digelar di Kanopi Sopo Rakyat, Rumah Dinas Bupati, Jumat, 15 Juli 2022, diawali dengan Kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt D.Ch Lumbantobing, M.Th dengan renungan singkat.


Diketahui Silindung Ecclesia Choir terbentuk 4 Agustus 2020. Peserta dari SEC ini merupakan Pemuda/i Gereja di Tapanuli Utara. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk melakukan Penggalangan Dana Keberangkatan Tim SEC menuju Kompetisi Internasional di Bali.


Dikesempatan itu juga melalui Perwakilan SEC Hendro Sihombing, S.S mengucapkan 

terima kasih kepada Bupati Taput Nikson Nababan.


"Terima kasih pak Bupati yang telah menerima kami di Rumah Dinas untuk melakukan kegiatan penggalangan Dana keberangkatan ke Bali. Besar harapan kami dengan kegiatan ini dapat membantu untuk keberangkatan ke Bali," harap Hendro.


Sementara itu, Bupati Nikson Nababan berharap untuk SEC dapat berprestasi dalam kegiatan kompetisi Internasional di Bali

dan kembali dari Bali dengan keadaan sehat.


"Mari kita gotong royong untuk mengatasi Anggaran Kegiatan Kompetisi Choir di Bali.

Dengan gotong royong ini dapat menambah anggaran yang dibutuhkan Silindung Ecclesia Choir. Saya juga berpesan untuk SEC tetap menjaga nama baik kabupaten Tapanuli Utara dengan berperilaku yg baik dan sopan di sana," ujar Bupati.


Untuk diketahui, bahwa penggalangan dana untuk keberangkatan SEC Bali international chorus festival 2022 berjalan lancar dan terpenuhi dengan berasaskan gotong royong.


Selesai dengan penyampaian beberapa sambutan, acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan dengan menampilkan Silindung Ecclesia Choir membawakan beberapa lagu. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini