Bupati Asahan Terima Audiensi Purnabakti PNS Kabupaten Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 06 Juli 2022 - 19:51
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Asahan H. Surya menerima audiensi Purnabakti PNS Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (06/07/2022).

Mediaapakabar.com
Bupati Asahan H. Surya menerima audiensi Purnabakti PNS Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (06/07/2022).

Dalam audiensinya Ketua Purnabakti PNS Kabupaten Asahan Moh. Salim mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bupati Asahan kepada kami pada pagi hari ini.


"Ini membuktikan, Bupati Asahan peduli dengan Purnabakti PNS Kabupaten Asahan yang dulu pernah mengabdikan diri ke Pemerintah Kabupaten Asahan," ucap Salim.


Salim juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa masa bakti pengurus Purna Bakti telah selesai dan akan dilakukan musyawarah untuk menentukan kepengurusan yang baru.


"Jadi kami unsur pengurus meminta kepada Bupati Asahan yang merupakan Pembina dari organisasi ini memberikan masukan kepada kami dalam pelaksanaan musyawarah nantinya, dan kami Purnabakti PNS Kabupaten Asahan akan tetap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya, walaupun saat ini kami tidak lagi di dalam roda organisasi Pemerintahan," ucap salim sekaligus menutup pembicaraannya.


Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, terkait perihal musyawarah untuk menentukan kepengurusan Purna Bakti yang baru saya mendukung apa yang menjadi hasil dari keputusan tersebut.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Pengurus Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini