Asisten Pemerintahan dan Kesra Jemput Jamaah Haji Kabupaten Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 31 Juli 2022 - 11:23
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Asahan Buwono Prawana, SIP, MSi didampingi Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan Ali Mughofar menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Asahan  bertempat di Asrama Haji Medan, Sabtu Malam (30/07/2022).

Mediaapakabar.com
Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Asahan Buwono Prawana, SIP, MSi didampingi Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan Ali Mughofar menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Asahan  bertempat di Asrama Haji Medan, Sabtu Malam (30/07/2022).

Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 08  terdiri dari jamaah haji asal Kabupaten Asahan dan jamaah haji asal Sibolga tiba di Asrama Haji Medan tepat Pukul 22.00 WIB.


Kabag Kesra Setdakab Asahan Ali Mughofar, mengatakan setelah penerimaan oleh pihak panitia haji Provinsi Sumatera Utara  jemaah haji Kabupaten Asahan akan meninggalkan Asrama Haji Medan  menuju Kisaran Kabupaten  Asahan.


Lebih lanjut Ali Mughofar mengatakan jamaah haji Kabupaten Asahan mendarat di Bandara Kuala Namu pukul 20.20 WIB dan tiba di Asrama Haji Medan Pukul 22.00 WIB.


Saat keberangkatan, jumlah jemaah haji Kabupaten Asahan sebanyak 161 orang dan alhamdulillah kembali sebanyak 161 orang dan patut disyukuri dari hasil pemeriksaan kesehatan seluruh jamaah haji Kabupaten Asahan dinyatakan negatif Covid-19.


Sementara itu, Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana, SIP, MSi menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat kembali ke tanah air kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Asahan semoga menjadi Haji/Hajjah yang Mabrur dan Mabruroh.


Buwono Prawana juga mengatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dan panitia penyelenggara, untuk itu perlu tetap dijaga semangat beribadah sebagaimana semangat yang lahir tatkala beribadah di kota Makkah dan Madinah serta tingkatkan silaturahmi dan Komunikasi sebagai perwujudan Hablum Minallah dan Hablum Minannas. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini