Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Asik! Whatsapp Akan Luncurkan Fitur yang Dinanti Banyak Orang

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 05 Juli 2022 - 08:24
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi.

Mediaapakabar.com
Sebuah laporan menyebutkan WhatsApp akan meluncurkan fitur edit, yang dinanti banyak pengguna. Fitur tersebut akan digunakan mirip seperti fitur reaksi emoji WhatsApp.

Laporan tersebut berasal dari laman Marca, fitur edit tersebut untuk mengubah teks setelah dikirimkan. Pengguna bisa menggunakannya dengan menekan teks untuk mengedit, dikutip Senin (4/7/2022).


Fitur edit pesan bukanlah sesuatu yang baru. Sebab fitur serupa sudah tersedia di platform pesaing WhatsApp seperti Telegram.


Pengguna Telegram sudah menghadirkan fitur edit sejak beberapa lalu. Pengguna bisa menekan pesan yang telah dikirim lalu menekan tombol edit.


Di Telegram, chat yang diedit akan diberi tanda untuk penerima pesan mengetahui chat diubah. Pengguna bisa melihat keterangan pesan diedit sebelumnya.


Sebelumnya WhatsApp telah menghadirkan beberapa fitur lain. Misalnya hapus pesan, jadi pengguna bisa menghilangkan chat dengan pilihan waktu tertentu.


WhatsApp memberikan pengguna tiga pilihan waktu untuk fitur ini. Mulai dari 7 hari, 24 jam dan 90 hari.


Sebagai catatan, fitur ini bisa diaktifkan secara default dan tidak akan memengaruhi chat yang ada.


Untuk menggunakannya, pertama buka aplikasi lalu masuk ke Pengaturan. Selanjutnya klik Akun > Privasi > Timer pesan default, lalu pilih durasi waktu. (CNBC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini