Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Wabup Asahan Tinjau Pelayanan KB-Serentak Sejuta Akseptor

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 16 Juni 2022 - 12:54
kali dibaca
Ket Foto : Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Asahan menggelar Pelayanan KB-Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIX Tahun 2022.

Mediaapakabar.com
Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Asahan menggelar Pelayanan KB-Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIX Tahun 2022.

Pelaksanaan Pelayanan KB-Serentak Sejuta Akseptor ini dilaksanakan secara serentak selama satu hari di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Asahan dengan target 4067 Akseptor.


Ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Dinas P2KBP3B Kabupaten Asahan Zaiyadi, SE saat dikonfirmasi, Rabu (15/06/2022).


Zayadi juga mengatakan jenis Akseptor yang diberikan berupa IUD sebanyak 30 buah, MOW 12 buah, Implant 235 buah, Suntik 1.198 buah, Pil 2.374 buah dan Kondom 218 buah.


Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si disela-sela peninjauan pelaksanaan Akseptor didampingi oleh Sekretaris Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Timur, Danramil Kota Kisaran dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Pelayanan KB-Serentak Sejuta Akseptor Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIX Tahun 2022 ini, karena program ini merupakan program nasional.


Menutup pembicaraannya Wakil Bupati Asahan mengatakan program ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera khususnya bagi ibu dan anak serta mengendalikan pertambahan penduduk dengan mengendalikan jumlah kelahiran. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini