Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Asahan Gandeng Dema Pospera Bagikan 20 Paket Sembako

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 23 Juni 2022 - 15:08
kali dibaca
Ket Foto : Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Asahan menggandeng Dema Pospera Asahan dalam melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Mediaapakabar.com
Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Asahan menggandeng Dema Pospera Asahan dalam melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam hal ini Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang di wakilkan Kasat Intelkam AKP M. Noor. SH beserta KBO dan Kanit sambangi Kantor Dema Pospera di Jalan Jenderal Ahmad Yani Perumahan DL Sitorus Untuk menyerahkan secara simbolik paket sembako yang akan di bagikan, Kamis (23/6/2022).


Dalam keterangan nya Kapolres Asahan Yang di Wakil kan Kasat Intelkam Mengatakan Penyerahan Paket Sembako sebanyak 20 Paket ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu Ini merupakan wujud kepedulian Sosial Polri (Polres Asahan) kepada warga yang kurang mampu khususnya di tengah-tengah menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-76,” ujar AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH. 


Kapolres berharap semoga paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Kami bermohon kepada Dema Pospera Asahan dan Masyarakat untuk mendoakan Polri khususnya Polres Asahan tetap Jaya dan lebih baik," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini