Sah! Mantan Timnas Ahmad Bustomi Berseragam PSMS Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 09 Juni 2022 - 10:04
kali dibaca
Ket Foto : Mantan Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi yang kini berseragam PSMS.

Mediaapakabar.comPSMS Medan memboyong mantan pemain Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi. Dia diboyong dari Persija Jakarta.

Hal ini diketahui dari Instagram resmi PSMS Medan, Kamis (9/6/2022).


Pada postingan tersebut menyebutkan Ahmad Bustomi akan mengisi sektor tengah PSMS Medan.


"Bermain di lapangan tengah sekaligus menjadi kreator permainan umpan-umpan akuratnya menjadi pilihan Coach IPG untuk mengisi kedalaman squad di sektor tengah," tulis akun official PSMS tersebut.


Untuk diketahui, mantan pemain timnas tersebut, pada musim lalu memperkuat Persela Lamongan dan Persija Jakarta. Dia bermain per setengah musim di masing-masing klub tersebut.


Setelah bergabung, dalam postingan lain, Bustomi terlihat mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Pada postingan tersebut, dijelaskan dengan masuknya Ahmad Bustomi, PSMS Medan menargetkan untuk masuk ke Liga 1 pada musim yang akan datang.


"PSMS Medan adalah salah satu tim besar yang memiliki cukup banyak sejarah luar biasa. Tempatnya PSMS Medan adalah di Liga 1 - Ahmad Bustomi," tulis akun tersebut.


Bustomi terlihat memakai nomor punggung 29. Pada cuplikan video dalam Instagram itu, dia sempat mengatakan tidak menyangka bisa berkarir di PSMS Medan, karena baginya klub tersebut salah satu klub besar dan punya banyak sejarah dalam sepakbola Indonesia.


"Luar biasa, saya tidak menyangka bisa bergabung dengan PSMS Medan," katanya dalam video tersebut.


Bustomi melengkapi pemain PSMS Medan yang akan melakukan pemusatan latihan di Jawa Timur. PSMS Medan akan berangkat Kamis (9/6/2022) besok, di sana mereka akan bertanding dengan berbagai klub. Namun, yang pasti masih Deltras Sidoarjo. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini