Ronaldinho Bertamu ke Rumah Raffi Ahmad

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 26 Juni 2022 - 10:33
kali dibaca
Ket Foto : Ronaldinho sempat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. 

Mediaapakabar.com
Ronaldinho menyempatkan diri berkunjung ke rumah pemilik Rans Nusantara, Raffi Ahmad sebelum tampil di Trofeo Ronaldinho.

Ronaldinho melakukan kunjungan ke rumah Raffi Ahmad pada Sabtu (25/6/2022). Raffi pun mengungkapkan kegembiraannya atas momen tersebut.


"Amazing! Terima kasih banyak untuk Ronaldinho yang sudah datang dan mampir ke Andara," tulis Raffi Ahmad dalam akun instagram miliknya dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu, 26 Juni 2022.


Ronaldinho direncanakan akan membela Rans Nusantara dalam trofeo Ronaldinho yang diikuti oleh Rans, Persik Kediri, dan Arema FC.


Trofeo Ronaldinho menggunakan sistem laga segitiga dengan tiap pertandingan hanya berlangsung selama 45 menit.


Ronaldinho merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di sejarah sepak bola. Kiprah Ronaldinho paling mencolok ketika ia berkostum Barcelona.


Bersama Barcelona, Ronaldinho mampu merebut dua gelar La Liga dan trofi Liga Champions. Ronaldinho juga dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA.


Selain Barcelona, Ronaldinho juga sempat membela dua klub besar Eropa lainnya yaitu Paris Saint-Germain dan AC Milan.


Masa emas karier Ronaldinho sendiri terbilang pendek. Di usia 31 tahun, Ronaldinho memutuskan pulang kembali ke Brasil dan membela sejumlah klub seperti Flamengo dan Atletico Miniero.


Ronaldinho sempat berlaga di Liga Meksiko bersama Queretaro dan akhirnya berlabuh di Fluminese sekaligus menyatakan gantung sepatu di usia 35 tahun. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini