Raffi Protes Ronaldinho Jarang Dapat Bola: Dibilang Jangan Serius

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 28 Juni 2022 - 23:09
kali dibaca
Ket Foto : Raffi Ahmad dan Ronaldinho tampak begitu akrab.

Mediaapakabar.com
Pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad bereaksi soal Ronaldinho yang jarang mendapatkan bola saat melawan Persik Kediri di ajang trofeo pada Minggu (26/6/2022).

Raffi turut hadir menyaksikan pertandingan yang melibatkan tiga tim yakni Rans, Persik, dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Raffi menonton dari tribun VIP bersama Presiden Persik Kediri, Gading Marten, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.


Dalam video yang diunggah akun Youtube Rans Entertainment, Raffi terlihat melakukan protes kepada Gading. Ini dikarenakan Ronaldinho yang menjadi bintang utama di laga ekshibisi itu minim mendapatkan pasokan bola.


"Loe dibilangin jangan serius-serius. Ini kasian Ronaldinho belum dapet-dapet bola," ujar Raffi yang dibalas dengan senyum oleh Gading.


Ronaldinho kemudian tidak bermain di laga kedua melawan Arema FC. Legenda hidup timnas Brasil itu hanya duduk di bangku cadangan menyaksikan pertandingan Rans kontra tim Singo Edan yang harus diakhiri dengan adu penalti.


Seusai pertandingan, Raffi kembali berbincang dengan Gading. Raffi mengungkapkan Ronaldinho memilih tidak bermain di laga kedua karena takut cedera.


"Loe dibilangin main pura-pura, loe main beneran loe. Ronaldinho sampai nggak mau main lagi takut cedera," ucap Raffi.


Ronaldinho sendiri hadir di Indonesia dalam rangka peluncuran jersey Rans jelang Liga 1 musim depan. Ronaldinho juga terlibat dalam laga ekshibisi dan melakukan coaching clinic di Malang. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini