PSMS Akan TC ke Jawa Timur, Deltras Sidoarjo Dijadikan Lawan Uji Coba

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 05 Juni 2022 - 23:59
kali dibaca
Ket Foto : Skuad PSMS yang akan menggelar uji coba di Pulau Jawa.

Mediaapakabar.com
Pasca melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Berastagi, Karo dan diakhiri dengan uji coba di Sidikalang, Dairi, PSMS Medan dijadwalkan akan melakukan TC kembali ke luar kota.

Bahkan Ayam Kinantan dijadwalkan akan TC ke Pulau Jawa, tepatnya di Jawa Timur (Jatim). Hal itu disampaikan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.


Mulyadi menyebut pihaknya akan melakukan TC selama 10 hari di Jatim dengan langkah awal melakoni laga uji coba dengan sesama tim Liga 2, berstatus tim promosi, Deltras Sidoarjo.


Usai itu, bahkan pihaknya coba mengagendakan sejumlah laga uji coba lainnya sebelum kembali pulang ke Medan.


"Rencana PSMS akan melakukan TC berjalan di Jawa Timur dari tanggal 9-20 Juni 2022," ucap Mulyadi kepada saat dikonfirmasi, Minggu (5/6/2022).


"Salah satu agenda selama mengadakan TC di Jatim uji coba menghadapi Deltras Sidoarjo dan setelah itu kita juga akan mengagendakan 3 atau 4 kali uji coba lagi menghadapi klub Liga 2 dan Liga 1 yang saat ini masih dijajaki," sambungnya.


Lebih lanjut, Mulyadi menyebut melakukan TC di Jawa ini tak lain bentuk keseriusan pihaknya untuk persiapan Liga 2 2022/2023 yang diwacanakan kick-off Agustus mendatang.


"Diharapkan selama di sana dapat mematangkan persiapan tim serta mencari dan menambah amunisi pemain yang masih dibutuhkan untuk melengkapi pemain PSMS yang saat ini sudah ada," sebutnya.


"Tujuan selanjutnya adalah di Jatim pusatnya berdomisili tim-tim kuat di Indonesia baik untuk Liga 2 dan Liga 1 sehingga mendapat lawan uji coba sangat kompetitif sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 2 PSSI di bulan Agustus nanti," tutupnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini