Polresta Deli Serdang Terima Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri Gel I SPN Hinai Polda Sumut

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 01 Juni 2022 - 23:37
kali dibaca
Ket Foto : Polresta Deli Serdang menerima 96 orang Siswa Diktukba Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumatera Utara untuk mengikuti kegiatan Latihan Kerja (Latja) yang merupakan bagian dari proses tahapan pendidikan Kepolisian.

Mediaapakabar.com
Polresta Deli Serdang menerima 96 orang Siswa Diktukba Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumatera Utara untuk mengikuti kegiatan Latihan Kerja (Latja) yang merupakan bagian dari proses tahapan pendidikan Kepolisian.

Ke 96 siswa tersebut diterima langsung Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH dan Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, para PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang serta para mentor dan pengasuh dari Polresta Deli Serdang, Rabu (01/06/2022) sore.


Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Sumut untuk mengikuti Latihan Kerja di Mapolresta Deli Serdang selama 22 hari kedepan, terhitung mulai tanggal 01 Juni 2022 sampai dengan tanggal 22 Juni 2022.


Ia berharap kepada para siswa untuk mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, aplikasikan ilmu yang telah didapat di SPN khususnya terkait fungsi teknis Kepolisian dengan didampingi oleh mentor ataupun senior yang berada di Polresta Deli Serdang.


“Untuk seluruh siswa gunakan waktu  selama di Polresta Deli Serdang untuk belajar dan berlatih serta jaga etika,  Siswa disini untuk melaksanakan Latja dan bukan untuk jalan-jalan, bagi para mentor berikan contoh terbaik pada adik-adik siswa selama Latja di Polresta Deli Serdang dan laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab," ujar Kombes Irsan Sinuhaji.


Dalam pelaksanaannya, para siswa terbagi dalam 4 zona latja yaitu di Polresta Deli Serdang, Polsek Tanjung Morawa, Polsek Lubuk Pakam dan Polsek Beringin yang keseluruhannya dibagi masing-masing 24 siswa. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini