Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Live di Youtube

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 01 Juni 2022 - 21:16
kali dibaca
Ket Foto : Polresta Deli Serdang mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 secara live dari YouTube yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo bertempat di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (1/6/2022).

Mediaapakabar.com
Polresta Deli Serdang mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 secara live dari YouTube yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo bertempat di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (1/6/2022).

Dari ruang TMC Polresta Deli Serdang, hadir mengikuti upacara secara live YouTube tersebut adalah Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, PJU Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang.


Dipantau dari siaran langsung kanal YouTube Sekretariat Presiden, Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dengan  mengenakan baju adat Ende, yakni Ragi Lambu-Luka Lesu lengkap dengan penutup kepala.


Mengutip dari amanat Presiden, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK mengatakan anggota Polri harus mempunyai Budi yang luhur dan berjiwa Pancasila dalam menjalankan tugas.


"Untuk itu mari kita bersama-sama membumikan pancasila dan mengaktualisasikan nilai nilai luhur pancasila dalam berbangsa dan bernegara," ungkapnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini