Polda Sumut Sabet 7 Pengharagaan Kapolri dalam Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 23 Juni 2022 - 17:06
kali dibaca
Ket Foto : Polda Sumatera utara (Sumut) menjadi juara umum dengan menyabet 6 (enam) penganugerahan dalam acara tersebut yang di selenggarakan di Jakarta, Rabu, 22 Juli 2022.

Mediaapakabar.com
Polda Sumatera utara (Sumut) menjadi juara umum dengan menyabet 6 (enam) penganugerahan dalam acara tersebut yang di selenggarakan di Jakarta, Rabu, 22 Juli 2022.

Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH menerima Penghargaan dari Kapolri sebagai Kabid Humas teraktif dalam sosialisasi dan pendaftar terbanyak kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diselenggarakan Mabes Polri.


Ada 4.206 pendaftar Dari sumatera utara dan mendapatkan 6 pemenangnya yaitu, Juara 3 Lomba Blog Aliyyah Mahwwadah dari Polres Binjai, Juara 2 Fotografis Jurnalis Agus Supratman Jurnalis CNN, Juara 3 Lomba Surat Untuk Kapolri SD Alviero Kudadiri dari Polres Dairi, Juara 2 Lomba Surat Untuk Kapolri SD Andini Faiqah Nasution Dari Polres Tapanuli Selatan.


Kemudian, Juara 1 Lomba Surat Untuk Kapolri SMP Carlo Benito Sinurat Dari Polres Samosir, Juara 3 Lomba Surat Untuk Kapolri SMA Hafizah Anjeli dari Polres Tebing Tinggi. 


“Bapak Kapolri dan Kapolda Sumut  mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pemenang dari sumatera utara karena sudah berpartisipasi dan ikut berlomba dengan maksimal sehingga bisa meraih juara, sumut meraih 7 penghargaan, dari lomba setapak perubahan Polri dan surat untuk Kapolri,” ucap Kabid Humas. 


Dalam kesempatan ini, Kabid Humas Polda Sumut bersyukur karena Polda Sumut bisa meraih banyak penghargaan yang di berikan Kapolri sebagai bentuk keaktifan masyarakat dalam mendukung kinerja Polri yang dituangkan dalam berbagai kreasi menyambut hari Bhayangkara ke-76.


"Bapak Kapolda mengapresiasi Para Kapolres yang turut aktif menjemput Bola dengan mendatangi Sekolah-sekolah, Mahasiswa, Komunitas dan lain-lain, ini wujud Polri selalu mendekatkan diri dengan masyarakat untuk membangun kepercayaan masyarakat," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini