Penuhi Janji Wali Kota Medan, Dinas Ketahanan Pangan Berikan Bantuan Peralatan Kepada Pelaku UMKM

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:37
kali dibaca
Ket Foto : Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan kembali memberikan bantuan peralatan sarana dan prasarana kepada pelaku UMKM. Bantuan kali ini diberikan kepada pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Jumat (24/6/2022).

Mediaapakabar.com
Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan kembali memberikan bantuan peralatan sarana dan prasarana kepada pelaku UMKM. Bantuan kali ini diberikan kepada pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Jumat (24/6/2022).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Emilia Lubis mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan tindak lanjut dari janji Wali Kota Medan Bobby Nasution yang ingin memberikan bantuan peralatan kepada pelaku UMKM agar dapat meningkat kesejahteraan dan naik kelas.


Oleh sebab itulah Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan mengakomodir janji Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut dengan memberikan peralatan berupa 5 buah stealing untuk berjualan. 


"Bantuan yang diberikan ini sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pelaku UMKM, saya berharap dengan adanya bantuan peralatan ini maka dapat membantu meningkatkan omset pendapatan masyarakat," kata Emilia Lubis. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini