Pekerja PT Wika Tenggelam di Alur Tano Ponggol Samosir Ditemukan Tak Bernyawa

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 06 Juni 2022 - 13:13
kali dibaca

Ket Foto : Proses evakuasi jenazah korban tenggelam di alur Tano Ponggol Samosir.



Mediaapakabar.com
Korban tenggelam di alur Tano Ponggol Samosir akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (6/6/2022). Pencarian korban sempat tertunda akibat situasi waktu pencarian sudah larut malam sehingga  dilanjutkan Senin (6/6/2022).

Akhirnya, tim gabungan Basarnas, kepolisian dan TNI akhirnya menemukan jenazah korban AM (21) yang juga salah seorang pekerja di PT Wika sebagai pelaksana proyek pembangunan jembatan Tano Ponggol yang tenggelam pada Minggu (5/6/2022) sore.


Ketua tim pencarian dari Basarnas, Hisar Turnip mengatakan pencarian dilakukan mulai pukul 08.00 WIB dan jasad korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 10.20 WIB dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.


“Korban ditemukan di kedalaman sekitar 9 meter dan sekitar 5 meter dari lokasi awal yang diperkirakan kearah selatan,” terangnya.


Diketahui, peristiwa yang menimpa salah seorang pekerja PT Wika, AM (21), tenggelam di alur tano Ponggol pada Minggu (5/6/2022) sore saat mandi-mandi bersama 3 orang temannya dan mencoba berenang menyeberang tetapi karena tidak sanggup korban ingin kembali dan ternyata korban tidak sanggup lagi berenang dan sempat meminta pertolongan sebelum tenggelam. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini