Kapolsek Patumbak Terima Latihan Kerja 25 Siswa SPN Hinai Langkat

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 06 Juni 2022 - 18:33
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak menerima siswa SPN Hinai Langkat untuk melaksanakan latihan kerja fungsi kepolisian pada Senin (6/6/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Polsek Patumbak menerima siswa SPN Hinai Langkat untuk melaksanakan latihan kerja fungsi kepolisian pada Senin (6/6/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Bertempat di Mako Polsek Patumbak, Kapolsek Kompol Faidir SH MH menerima sebanyak 25 orang siswa polisi dari SPN Hinai Langkat yang akan melaksanakan pelatihan fungsi kepolisian.


Dalam kesempatan itu, Kompol Faidir memimpin langsung apel siang para siswa yang akan mengikuti pelatihan dan praktik kerja langsung tentang Fungsi Teknis Kepolisian di Lapangan Apel Polsek Patumbak.

 

Dalam arahannya, Kompol Faidir mengatakan agar para siswa polisi SPN Hinai dapat melaksanakan kegiatan pelatihan fungsi kepolisian dengan baik.


“Selalu mendengar arahan dan bimbingan serta perintah tentang pelaksanaan tugas kepolisian dari para mentor dan polisi yang bertugas di Polsek Patumbak agar mendapat nilai yang bagus pada saat melaksanakan praktek kerja kepolisian,” ungkapnya pada Senin (6/6/2022).


Ia juga berpesan agar para siswa tidak lupa untuk melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing-masing.

 

“Jaga kesehatan dan keberanian lingkungan, dan paling utama ruangan istirahat dan ruangan kerja serta lingkungan Polsek Patumbak,” terangnya.


Ia membeberkan para siswa polisi SPN Hinai akan mengikuti pelatihan fungsi kepolisian, seperti Fungsi Sabhara, Fungsi Binmas, Fungsi Reskrim, Fungsi Intel, dan Fungsi Lalu Lintas selama satu bulan guna pemantapan tentang apa yang dipelajari selama melaksanakan Pendidikan Kepolisian di SPN Hinai Langkat.


Para siswa tersebut akan tinggal di Aula Polsek Patumbak yang telah disiapkan Kapolsek Patumbak dan Personel Polsek Patumbak, serta semua kelengkapan yang diperlukan telah disiapkan.


Selesai melaksanakan apel siang, para siswa polisi tersebut langsung melaksanakan kegiatan kepolisian yang telah ditentukan setelah dilakukan pembagian tugas oleh Kapolsek Patumbak dan Personel Polsek Patumbak. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini