HUT Ke-76 Bhayangkara, Polsek Patumbak Salurkan Bantuan kepada Warga yang Sakit di Desa Marindal I

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 25 Juni 2022 - 22:11
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak menyalurkan bantuan kepada warga yang menderita sakit di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/6/2022).


Mediaapakabar.com
Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Patumbak menyalurkan bantuan kepada warga yang menderita sakit di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/6/2022).

Berbagi kasih Polsek Patumbak itu diberikan kepada tiga orang warga yang mengidap penyakit, yakni Mentari (27) yang menderita sakit kelenjar getah bening, Naila Muazara Citra (12) yang menderita penyakit saraf terjepit, dan Viona Darawinata Tambunan (16) yang menderita penyakit hidrosefalus. 


Pemberian berbagi kasih itu diberikan langsung Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago kepada ketiga warga yang didampingi Wakapolsek, AKP H Pasaribu.


Serta turut hadir personil dari Polsek Patumbak, yakni Aiptu Lasimo, Aipda Sozanolo Zebua, Briptu Mastovianus Barus, serta Briptu Billy Fauzan. 

 

"Jadi, berbagi kasih ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara dengan warga masyarakat Desa Marindal I yang dalam keadaan sakit terbaring dan menggunakan kursi roda di rumahnya," kata Kompol Faidir. 


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Patumbak dan Wakapolsek bersama personil memberikan bingkisan berbagi kasih berupa sembako dan uang santunan untuk membantu menambah biaya perobatan buat anggota keluarganya yang sedang sakit.


Sementara itu, pihak keluarga yang menerima berbagi kasih dari Kapolsek Patumbak dan personel mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan serta perhatiannya kepada keluarga dan anaknya yang sedang sakit terbaring di rumah.


"Semoga Kapolsek Patumbak bersama personel selalu dilindungi Tuhan YME dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan YME serta diberikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak," kata pihak keluarga. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini