Humas Polres Asahan Sosialisasi Lomba Tulis Surat Untuk Kapolri di SMPN 6 Kisaran

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 09 Juni 2022 - 14:00
kali dibaca
Ket Foto : Humas Polres Asahan Sosialisasi Lomba Tulis Surat Untuk Kapolri di SMPN 6 Kisaran.

Mediaapakabar.com
Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri membuka pendaftaran perlombaan Menulis Surat Untuk Bapak Kapolri yang diperuntukan untuk siswa SD, SMP dan SMA sederajat se-Indonesia.

Menindaklanjuti hal tersebut Kasi Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar melaksanakan Sosialisasi ke Sekolah SMP 6 Jalan Latsitarda Nusantara VIII, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Kamis (09/6/2022).


Turut hadir pada kegiatan tersebut Staf Humas Polres Asahan Briptu Yanuar Sinaga, Mewakili Kepala Sekolah SMP Negeri 6 ibu Sus Wita, para adik adik Siswa dan para guru.


Pada kesempatan itu, Kasi Humas Ipda C Sianipar menyampaikan  bahwa Polri adalah Sahabat Anak oleh karena itu bapak Kapolri mengundang para adik untuk membuat karya tulis dalam bentuk Surat ke Kapolri minimal 300 Kata dan ditulis pakai tangan di dalam kertas Folio.


"Kami dari Polres Asahan mengajak para Adik adik SMP 6 ini menyalurkan bakatnya dalam hal membuat Surat," kata Ipda C Sianipar.


Dirinya menjelaskan perlombaan ini adalah perlombaan tingkat nasional yang hadiahnya cukup besar dan bilamana adik adik mendapatkan juara pasti diundang langsung bersama orang tua untuk menerima hadiahnya.


"Alangkah bangganya ketemu langsung dengan Bapak Kapolri. Nama baik sekolah SMP 6 ini pasti terangkat. Kami juga mohon kepada para adik adik agar mengajak teman temannya untuk mau berkarya menulis surat ke Kapolri. Untuk Karya tulis bebas dengan kata kata sopan," ucapnya.


Kasi Humas menerangkan setelah karya tulis tersebut ditulis ditandatangani kemudian dibawa ke Polres Asahan untuk di daftarkan selambat lambatnya tanggal 13 Juni 2022.


Usai memberikan penyampaiannya, 

Kasi Humas menyerahkan brosur perlombaan kepada yang mewakili Kepala Sekolah untuk di tempelkan ke Majalah Dinding agar bisa di baca oleh seluruh Siswa SMPN 6. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini