Gubsu Edy dan Warga Sunda di Sumut Gelar Doa Bersama untuk Anak Ridwan Kamil

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 03 Juni 2022 - 23:53
kali dibaca
Ket Foto : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melakukan doa bersama dengan Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Sumut untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare di Swiss.

Mediaapakabar.com
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melakukan doa bersama dengan Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Sumut untuk anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare di Swiss, Kamis 26 Mei lalu. 

Gubsu Edy mendoakan agar harapan Ridwan Kamil dan keluarga dikabulkan Allah SWT. Edy Rahmayadi juga mendoakan agar Ridwan Kamil dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran.


"Mari kita doakan bersama agar putra Ridwan Kamil, Emmeril segera ditemukan dan keluarga diberi ketabahan dan juga kesabaran," kata Edy Rahmayadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Kamis, 2 Juni 2022. 


Mantan Pangkostrad itu juga berharap, apapun hasil pencarian Emmeril Khan Mumtadz diterima dengan ikhlas Ridwan Kamil dan keluarga. 


"Kita sangat berharap putra Ridwan Kamil ditemukan, tetapi apapun hasilnya keluarga bisa terima dengan ikhlas," ungkap Edy. 


Sementara itu, Ustaz Lukman Aziz mengingatkan agar semua pihak terus berikhtiar dan berdoa. Selebihnya diserahkan kepada Allah SWT. 


"Sebagai manusia itu yang bisa kita lakukan. Namun, dengan berkumpulnya kita di sini, doa bersama-sama, harapan keluarga Pak Ridwan Kamil dijawab Allah," kata Ustaz Lukman.


Ketua Umum DPP PWS Sumut Dadan Ramdan mengatakan, segenap warga Sunda di Sumut ikut merasakan dan prihatin dengan musibah yang menimpa Ridwan Kamil dan keluarga. 


Dia juga meminta agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sunda di Sumut terus mendoakan yang terbaik untuk Emmeril.


"Kita ikut prihatin atas musibah ini, mari kita terus doakan agar hasilnya seperti yang diharapkan keluarga," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini