DPW SABROM Sumut Gelar Musyawarah Wilayah ke-III

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 27 Juni 2022 - 21:24
kali dibaca
Ket Foto : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Satuan Brotherhood Otomotif dan Musik (SABROM) Provinsi Sumatera Utara menggelar Musyawarah Wilayah yang ke III, Sabtu 25 Juni 2022 bertempat di Hotel Grand Kanaya, Medan. 

Mediaapakabar.com
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Satuan Brotherhood Otomotif dan Musik (SABROM) Provinsi Sumatera Utara menggelar Musyawarah Wilayah yang ke III, Sabtu 25 Juni 2022 bertempat di Hotel Grand Kanaya, Medan. 

Acara Muswil yang ke-III ini dihadiri oleh Dewan Pembina DPW SABROM Prov.  Sumut - M.Rizki Nugraha (Anggota DPRD Kota Medan), Ketua Umum DPP SABROM sekaligus Pendiri SABROM - MHD. ALKY, Sekretaris Jenderal DPP SABROM - Ricky Fahreza, beserta seluruh jajaran Pengurus DPP SABROM.


Pada kesempatan ini, MHD ALKY selaku Ketua Umum DPP SABROM beserta jajaran pengurus  DPP SABROM menyerahkan SK Mandat kepada Susunan Tim Formatur DPW SABROM Prov. Sumut, Ary Permana, Theonardo Tamba, Ocha Kukuh Wijaya, Afrizal Dan Faries Abdurrahman Naufal.


Kemudian menugaskan kepada Ary Permana selaku Ketua Tim Formatur untuk hadir langsung di tengah-tengah masyarakat guna melaksanakan kegiatan di bidang sosial dan kepemudaan Pra-Pelantikan yang membawa dampak yang baik untuk masyarakat khususnya pemuda. 


Perkumpulan SABROM yang telah berusia 16 tahun adalah wadah bagi siapapun saja anak muda kreatif yang mau berdedikasi dan berbakti kepada negeri melalui pembangunan minat dan kompetensi Pemuda.


SABROM juga telah berkembang di 3 provinsi di Indonesia, provinsi Sumatera Utara, Provinsi Aceh dan Provinsi DKI. Pada Provinsi Aceh sendiri, SABROM telah berdiri di 3 kota, yaitu kota Banda Aceh, kota Lhokseumawe dan Kota Langsa.


Organisasi kreatifitas anak muda ini berisikan anggota dan pengurus yang datang dari berbagai macam latar belakang Suku, Agama, Ras, Usia, Profesi, Hobi, Minat, Bakat, Skill, Partai Politik, Ormas yang berbeda-beda.


Theonardo Tamba selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPW SABROM Prov. Sumatera Utara menyatakan bahwa acara puncak yang bakal dilaksanakan di bulan Oktober adalah sekaligus acara Expo yang menampilkan talent-talent SABROM di bidang Seni dan Musik, serta menampilkan otomotif modifikasi Mobil dan Motor. 


Serta acara puncak (Pelantikan DPW SABROM Prov. Sumatera Utara) nanti diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar komunitas Otomotif dan Musik yang ada di kota Medan.


Dengan harapan anak muda bisa saling bersinergi, bersatu dan berkolaborasi dalam meningkatkan hobi minat bakat dan skill, sehingga Indonesia dapat memiliki Generasi Emas yang dapat bersaing dan unggul di waktu yang akan datang.


Sesuai dengan semboyan SABROM, Respect & Protect yang bermakna Menghargai Menghormati, Melindungi dan Menjaga seluruh makhluk hidup yang ada di dunia ini.


"Terima kasih atas perhatian doa dan dukungan dari seluruh pemuda Indonesia. Semoga niat dan langkah baik kami, senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah SWT," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini