Cegah Terjadinya Kemacetan di Pagi Hari, Personel Polsek Air Joman Gatur Lalin di Pajak Kebun Sayur

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 28 Juni 2022 - 18:46
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat, Senin (27/6/2022). 

Mediaapakabar.com
Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat, Senin (27/6/2022). 

Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo mengatakan pengaturan lalu lintas itu dilaksanakan oleh personel Bripka Boy Hasibuan dan Bripka Teddy di Pajak Kebun Sayur, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman mengingat banyaknya para pedagang menjual barang dagangan di pinggir jalan raya, serta penataan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan.


"Tujuan utama untuk mencegah terjadinya kemacetan serta menghimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19," kata Kapolsek Iptu T. Lawolo.


Dirinya berharap dengan hadirnya  Polisi ditengah masyarakat dapat membuat masyarakat terbantu dalam kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang.


"Kami juga berharap masyarakat agar selalu disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini