Anggota DPRD Dame Duma Apresiasi Kegiatan Rapat Koordinasi Cabang Gerindra Kota Medan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:21
kali dibaca
Ket Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Medan asal Partai Gerindra, Dame Duma Sari Hutagalung, mengapresiasi kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Korcab), yang dihadiri PAC Partai Gerindra pada 21 Kecamatan se-Kota Medan di Santika Dyandra Hotel No 7 Jalan Kapten Maulana Lubis, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Mediaapakabar.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Medan asal Partai Gerindra, Dame Duma Sari Hutagalung, mengapresiasi kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Korcab), yang dihadiri PAC Partai Gerindra pada 21 Kecamatan se-Kota Medan di Santika Dyandra Hotel No 7 Jalan Kapten Maulana Lubis, Sabtu (25/6/2022) pagi.

“Saya sangat mengapresiasi kepemimpinan Ihwan Ritonga dan Hidayat Tanjung selaku Ketua dan Sekjen DPC Gerindra kota Medan, yang sudah mempersiapkan dengan matang kegiatan Rakorcab hari ini,” katanya kepada wartawan.



Rakorcab ini sendiri, sambung Dame Duma, merupakan rangkaian persiapan Partai Gerindra menghadapi Pilpres dan Pilcaleg tahun 2024 mendatang.


“Kedepannya pasti ada hambatan, namun seluruh kader Partai Gerindra akan mendorong Bapak Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi calon presiden RI. Untuk itu, kami selaku kader yang diatas maupun yang dibawah, akan melakukan “pekerjaan baik” untuk masyarakat dan rakyat Indonesia, agar kemenangan diraih pada Pemilu 2024 nanti,” jelasnya.


Duma juga menambahkan, agar hasil maksimal dapat diraih dalam pemilihan umum nanti, koordinasi dan kolaborasi seluruh kader untuk menjemput aspirasi masyarakat dimaksimalkan.


“Dengan kerja keras seluruh kader, terutama yang duduk di DPRD kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI, untuk melakukan program yang berpihak kepada rakyat, niscaya Partai Gerindra menjadi pemenang dalam pemilihan umum tahun 2024 nanti,” pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini