Ambulans vs Chevrolet di Medan, Jenazah Terpental Keluar

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 20 Juni 2022 - 02:03
kali dibaca
Ket Foto : Insiden tabrakan antara mobil Chevrolet dan ambulans terjadi di Medan. Akibat insiden itu, jenazah yang dibawa dalam ambulans sempat terpental keluar dari pintu belakang. 

Mediaapakabar.com
Insiden tabrakan antara mobil Chevrolet dan ambulans terjadi di Medan. Akibat insiden itu, jenazah yang dibawa dalam ambulans sempat terpental keluar dari pintu belakang. 

Tabrakan itu terjadi di Jalan Sutomo, Kota Medan Sumatera Utara, Minggu (19/6/2022) petang, sekitar pukul 15.00 WIB.


"Tadi tabrakannya sampai jenazah itu keluar dari ambulans," tutup salah seorang saksi mata, Ari di lokasi seperti dilansir dari detikSumut.


Dia menyebut, ambulans tersebut melaju dari arah Jalan Merbabu menuju Jalan Krakatau. Sementara Chevrolet yang terlibat dalam tabrakan itu datang dari arah RS Pirngadi menuju Jawa. Keduanya bertabrakan di perempatan Jalan Sutomo.


Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston menjelaskan saat kejadian, ambulans yang tengah membawa jenazah melaju kencang pada posisi lampu merah. Sementara dari arah lain, jalur mobil pribadi itu menyala lampu hijau.


"Nah, tabrakannya terjadi persimpangan lampu merah," sambungnya.


Dikatakan, bahwa ambulans tersebut memang melanggar lampu merah karena memiliki skala prioritas. Sebab, ambulance tersebut membawa jenazah.


"Nanti pasti akan kita periksa. Kini, mobil pribadi dan ambulans sudah diamankan di Polsek Medan Timur," ujarnya.


Kaston mengatakan di dalam mobil ambulans membawa jenazah dan pihak keluarga. Orang dalam ambulans tersebut hanya mengalami luka ringan.


Kaston juga belum bisa memastikan bahwa jenazah dalam ambulans itu sampai keluar atau tidak, akibat tabrakan itu. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.


"Untuk informasi selanjutnya akan kami sampaikan setelah diselidiki," sebutnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini