2 Pelaku Pemukulan Putra Politikus PDIP Indah Kurnia Ditangkap Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 05 Juni 2022 - 02:08
kali dibaca
Ket Foto : Warga yang jadi korban pemukulan di ruas Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan, Justin Frederick, ternyata adalah putra dari politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indah Kurnia.

Mediaapakabar.com
Warga yang jadi korban pemukulan di ruas Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan, Justin Frederick, ternyata adalah putra dari politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indah Kurnia.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.


"Justin Frederick, betul (anak politikus PDIP Indah Kurnia)," katanya dikutip dari VIVA.co.id, Sabtu, 4 Juni 2022.


Pelaku Sudah Ditangkap


Pelaku pemukulan terhadap Justin sendiri telah dicokok. Mereka berjumlah dua orang.


Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, keduanya masih diperiksa. Mereka akan langsung ditahan usai pemeriksaan.


Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pemukulan terhadap seorang warga di ruas Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan. Pemukulan itu dilakukan oleh pengemudi mobil ber plat nomor RFH.


Dalam tayangan video itu, pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Satu orang rekan pelaku menggunakan kemeja batik hanya melihat peristiwa pemukulan itu.


Korban Terjungkal ke Aspal


Saat dipukul, korban beberapa kali terjungkal ke aspal jalan. Namun, pelaku tetap mendekat dan terus melayangkan berbagai pukulan ke wajah termasuk badan korban. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini