Viral! Andika Kangen Band Makan Sate di Pinggir Jalan Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 06 Mei 2022 - 22:00
kali dibaca
Ket Foto: Andika Kangen Band usai makan sate di Asahan (istimewa)

Mediaapakabar.com
Sebuah video menunjukkan Andika Mahesa 'Kangen Band' usai makan sate di pinggiran jalan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara viral di media sosial. Kehadiran Andika itu pun membuat heboh warga yang ada di lokasi.

Dilansir dari detikSumut, Jumat (6/5/2022), video berdurasi 17 detik yang menunjukkan Andika itu diunggah elalui akun Instagram @suhendra_suhe. Saat itu Andika terlihat sedang meninggalkan warung sate.


Andika duduk di kursi depan sebuah mini bus yang akan berlalu dari sebuah warung sate. Kedua tangannya tampak dirapatkan memberi isyarat 'salam' sembari meninggalkan orang-orang yang menyapanya di sana.


"Sukses selalu bang ya," kata suara di dalam video.


Andika tampak tersenyum dan membalas salah orang orang yang menyapanya. "Amin. Sehat-sehat ya," kata dia sambil melambaikan tangan.


Belakangan diketahui kedatangan Andika Kangen Band itu bersama sejumlah kru dalam rangka konser perjalanan menuju Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.


Suhendra mengatakan momen itu terjadi pada hari Rabu, (4/5/2022) malam sekitar pukul 22:00 WIB.


"Posisi warung itu tidak terlalu ramai karena sudah malam. Andika satu mobil sama kru-krunya. Mereka mau ada konser di Labuhanbatu," kata Suhendra.


Suhendra mengatakan, layaknya vokalis band ternama, sosok Andika terlihat sederhana dan apa adanya meski mereka dalam perjalanan konser menuju satu daerah.


"Cuma satu mobil. Dia sama kru-kru konsernya," ujarnya lagi.


Dia mengatakan, di warung tersebut tak banyak yang menyadari kedatangan Andika, karena tak ada yang terlihat spesial dari rombongan tersebut.


"Seperti orang biasa saja. Jadi kami taunya itu setelah diperhatikan betul-betul. Kami tunggu selesai makan dia mau diajak foto-foto. Orangnya ramah," ujarnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini