Tragis! Sekeluarga Disambar Kereta Api di Medan Labuhan, 1 Tewas

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 04 Mei 2022 - 12:34
kali dibaca
Ket Foto: Ilustrasi kereta api.

Mediaapakabar.com
Benar-benar tragis. Sekeluarga penderita tuna rungu mengalami luka-luka dan satu meninggal usai disambar kereta api di Medan Labuhan usai berkunjung Lebaran ke rumah keluarga, Senin (2/5/2022) sekira pukul 14.15 WIB.

Dilansir dari mistar.id, Rabu, 04 Mei 2022, sepeda motor Yamaha Vega BK 4372 QI yang dikendarai Syawaluddin (44) dan Nurhayati (41) serta kedua anak mereka tertabrak kereta api (KA) jurusan Medan – Belawan yang saat itu melintas di lintasan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan tanpa palang pintu.


Syawaluddin warga Sei Rapuh Asli, Tj Pura, Langkat, Sumatera Utara dan salah satu anaknya Syah (12) menderita luka berat. Sementara Nurhayati, istri Syawaluddin tewas dalam kecelakaan itu setelah terpental sekira 100 meter dari lokasi kejadian.


Sedangkan anak keduanya Adila yang masih berusia 2 tahun selamat lantaran tercampak ke luar lintasan rel kereta api. Namun ia menderita luka ringan di bagian kepala. Dari keterangan yang diperoleh dari warga setempat, mereka saat itu sudah meneriaki korban yang akan melintasi rel kereta api, untuk menghentikan korban.


Namun korban seperti tidak mendengar teriakan warga saat melewati perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.


Sehingga sepeda motor yang dikendarai Syawaluddin tertabrak KA jurusan Medan-Belawan. “Informasinya mereka hendak kembali ke Tanjung Pura, Langkat,” ucap salah seorang warga sekitar. (MI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini