Tingkatkan Sinergitas TNI/POLRI: Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS Latihan Menembak

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 18 Mei 2022 - 19:22
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto SE melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Makodim 0208/AS Jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Rabu (18/5/2022).

Mediaapakabar.com
Untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dan POLRI, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto SE melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Makodim 0208/AS Jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Rabu (18/5/2022).

Dalam latihan menembak ini turut dihadiri Kasdim 020/AS Mayor Inf Makmur Siahaan, Pasintel Dim 0208/AS Kapten Kav Basri Lubis, dan Pjs Pasiops Dim 0208/AS Letda Inf S.M Butar Butar.


Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan latihan menembak itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dan POLRI di Kabupaten Asahan.


"Selain mampu meningkatkan keterampilan menembak, juga agar lebih solid dan kompak antara TNI dan POLRI,"kata Kapolres AKBP Putu Yudha.


Selain itu menurut Kapolres, latihan menembak tersebut juga sebagai bentuk keakraban TNI- POLRI dalam melindungi suasana kamtibmas yang kondusif.


"Sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan kabupaten Asahan yang aman," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini