Sobat Erick Gelar Diskusi soal Banjir-Bersepeda Keliling Kota Medan

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 08 Mei 2022 - 02:40
kali dibaca
Ket Foto : Sobat Erick di Kota Medan melakukan diskusi bersama Komunitas Guide Arung Jeram. Dalam diskusi tersebut, mereka membahas soal bencana banjir sekaligus penanggulangannya.

Mediaapakabar.com
Sobat Erick di Kota Medan melakukan diskusi bersama Komunitas Guide Arung Jeram. Dalam diskusi tersebut, mereka membahas soal bencana banjir sekaligus penanggulangannya.

Sebab, hujan yang terus melanda berdampak banjir di berbagai provinsi di Indonesia, termasuk Kota Medan.


"Pemeliharaan sungai dapat menjadi salah satu opsi untuk mengatasi banjir, dan keterlibatan masyarakat juga penting untuk meningkatkan kesadaran untuk mengurangi risiko banjir," kata Ketua Komunitas Federasi Arum Jeram Indonesia, Muhamad Azhim Bakhri Ginting dalam keterangan tertulis, dikutip dari detik.com, Sabtu (7/5/2022).


Selain berdiskusi, dalam pertemuan tersebut, Sobat Erick juga memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin di 2024. Sobat Erick Thohir bersama Komunitas Wisata Kota juga bersepeda mengelilingi Kota Medan.


Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara, Santi Elfrida Sinurat menyebut kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh di masa transisi dari pandemi ke endemi.


"Bersepeda mengelilingi Kota Medan juga merupakan bentuk ajakan kami kepada masyarakat untuk gemar berolahraga guna menyehatkan badan. Selain bersepeda mengelilingi Kota Medan, kita juga melakukan diskusi tentang wisata kota saat bersepeda," pungkasnya. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini